Fullday School

By | June 23, 2016

Program Fullday School dari Aswaja International School merupakan salah satu program unggulan yang berlaku bagi seluruh peserta didik di Day Care / Baby Care ( Penitipan Anak usia 2 tahun ), Play Group / Kelompok Bermain, Taman Kanak-kanak, dan Sekolah Dasar. Program Fullday School ini dimulai tepatnya jam 7 pagi hingga jam 3 sore.

Apa saja keuntungan dari program fullday school?

Bagi Orang Tua / Wali Murid
Bagi orang tua yang bekerja, maka merupakan salah satu pilihan terbaik untuk menyekolahkan anaknya ketika orang tua sibuk bekerja. Sebelum berangkat kerja, anak-anak diantar ke sekolah terlebih dahulu lalu ketika pulang pun mereka bisa dijemput. Akan sangat ironis sekali pada jaman serba carut-marut saat ini jika anak-anak pulang sekolah tanpa pengawasan.

Bagi Peserta Didik /Siswa
Bagi anak-anak sejak dini, kebutuhan akan Bermain, bersosialisasi, Pendidikan Umum sesuai Kurikulum, belajar Agama merupakan kebutuhan yang layak mereka dapatkan. Selain daripada pendidikan dari keluarga adalah pendidikan dari sekolah dan masyarakat.

Memberikan materi yang tepat di waktu yang efektif dan produktif akan sangat membantu dalam perkembangan anak. Terarah atau tidaknya bergantung kita yang memberikan tempat belajar pada mereka.

Program Fullday School ini didukung pula dengan sistem, istirahat 2x, bahkan bagi anak-anak preschool diperkenankan untuk tidur siang di tempat yang memang telah disiapkan secara khusus untuk istirahat siang didampingi oleh guru pendamping. Makan Siang pun tersedia setiap hari kecuali hari sabtu karena jam 12.00 WIB sudah pulang serta pada waktu bulan puasa.

FAQ:
Q: Apakah jika siswa belum dijemput orang tua itu dibiarkan di luar sekolah atau di dalam sekolah?
A: Kami menyediakan area bermain yang memang khusus untuk Siswa Aswaja. Ketika mereka waktu pulang belum dijemput kami perkenankan mereka bermain di area dalam sekolah sampai dijemput oleh orang tua / wali murid. Staff atau karyawan kami akan mendampingi mereka sampai Kantor Sekretariat benar-benar tutup, yaitu jam 7 malam. Sebaiknya jika Orang Tua ada keterlambatan penjemputan mohon dikonfirmasikan terlebih dahulu.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *